KOTA BOGOR – Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar Kompol Galih Apria didampingi kasubnit Kamsel dan Kanit Lantas Polsek Bogor timur, melaksanakan survey rencana penambahan sarana dan prasarana jalan di simpang Parung Banteng Bogor Timur, Kamis (02/02/23).

Kegiatan survey ini merupakan respon cepat dari pihak petugas, atas saran dan masukan dari masyarakat terkait keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Lokasi tersebut.

Lokasi jalan tersebut menjadi jalur pengumpan (Feeder) menuju jalan R3 dan jalan Adnawijaya, yang kini sangat ramai dilintasi oleh para pengendara.

Sehingga jalur Parung banteng pun menjadi jalur yang ramai dan sibuk, perlu adanya penambahan fasilitas jalan berupa cermin lalu lintas.

“Kami bantu akselerasikan apa yang menjadi keinginan warga untuk memasang perlengkapan jalan berupa cermin cembung di persimpangan,” terang Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria.

“Kami akan komunikasikan dengan pihak Dishub Kota Bogor karena memang benar jalurnya ramai,” sambungnya.

Sebagai Polisi Penolong harus cepat merespon saran dan keluhan masyarakat, apalagi itu sifatnya terkait keamanan, ketertiban dan keselamatan bagi masyarakat umum.